PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOOL STATION GRESIK

NI’MAH, MAULIDIYATUN (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOOL STATION GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (157kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (129kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (256kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (341kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (652kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (79kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Di Tool Station Gresik. Penelitian ini menggunakan 100 responden, jenis data yang digunakan primer. Penelitian ini juga menguji empat variabel independen yaitu Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Store Atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 30 Jul 2019 12:05
Last Modified: 30 Jul 2019 12:05
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2318

Actions (login required)

View Item View Item