RAKHMAN, ARDHIAN ROFIKA (2016) PENGARUH ATMOSFIR, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN KELOAN SEMBILANG RESTI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
Text
11. ABSTRAKSI.pdf Download (83kB) |
|
Text
13.BAB I.pdf Download (243kB) |
|
Text
14.BAB II.pdf Download (469kB) |
|
Text
15.BAB III.pdf Download (224kB) |
|
Text
16.BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) |
|
Text
17.BAB V.pdf Download (88kB) |
|
Text
18.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (221kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi atmosfir, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian di rumah makan keloan sembilang resti. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden, jenis data yang digunakan data primer. Penelitian ini juga menguji tiga variabel independen yaitu atmosfir, kualitas layanan, dan persepsi harga. Tujuan penelian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atmosfir, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel atmosfir, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian, dan semua variable berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 01 Aug 2019 04:19 |
Last Modified: | 01 Aug 2019 04:19 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2418 |
Actions (login required)
View Item |