PENGARUH ATMOSFIR, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN KELOAN SEMBILANG RESTI

RAKHMAN, ARDHIAN ROFIKA (2016) PENGARUH ATMOSFIR, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN KELOAN SEMBILANG RESTI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
11. ABSTRAKSI.pdf

Download (83kB)
[img] Text
13.BAB I.pdf

Download (243kB)
[img] Text
14.BAB II.pdf

Download (469kB)
[img] Text
15.BAB III.pdf

Download (224kB)
[img] Text
16.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)
[img] Text
17.BAB V.pdf

Download (88kB)
[img] Text
18.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (221kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi atmosfir, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian di rumah makan keloan sembilang resti. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden, jenis data yang digunakan data primer. Penelitian ini juga menguji tiga variabel independen yaitu atmosfir, kualitas layanan, dan persepsi harga. Tujuan penelian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atmosfir, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel atmosfir, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian, dan semua variable berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 01 Aug 2019 04:19
Last Modified: 01 Aug 2019 04:19
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2418

Actions (login required)

View Item View Item