SUPRABAWATI, INTAN (2019) STRATEGI POSITIONING PERUMAHAN BERDASARKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT. BUMI LINGGA PERTIWI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
abstrak.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text
bab I.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
bab II.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
bab III.pdf Download (147kB) | Preview |
|
Text
IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (346kB) |
||
|
Text
v.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (117kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis positioning PT. Bumi Lingga Pertiwi dengan pengembang perumahan lain berdasarkan keputusan pembelian konsumen di PT. Bumi Lingga Pertiwi terhadap kemiripan atribut yang terdiri dari kualitas produk, gaya dan desain produk, fasilitas, harga, dan merek masing-masing pengembang perumahan. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden diambil dengan metode accidental sampling. pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis MDS (Multidimensional Scaling) dan CA (Cluster Analisis). Hasil analisis MDS (Multidimensional Scaling) menunjukkan pengembang perumahan PT. Bumi Lingga Pertiwi (BLP Properti) tidak memiliki kemiripan objek dan analisis CA (Cluster Analisis) menunjukkan atribut kualitas produk, fasilitas, harga, dan merek tidak memiliki kemiripan dengan pesaingnya dan memiliki persamaan pada gaya dan desain produk dengan 14 pesaingnya.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 02 Sep 2019 06:35 |
Last Modified: | 02 Sep 2019 06:35 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2966 |
Actions (login required)
View Item |