STRATEGI POSITIONING PERUMAHAN BERDASARKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT. BUMI LINGGA PERTIWI

SUPRABAWATI, INTAN (2019) STRATEGI POSITIONING PERUMAHAN BERDASARKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT. BUMI LINGGA PERTIWI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (35kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (188kB)
[img] Text
bab II.pdf

Download (206kB)
[img] Text
bab III.pdf

Download (147kB)
[img] Text
IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] Text
v.pdf

Download (68kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (117kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis positioning PT. Bumi Lingga Pertiwi dengan pengembang perumahan lain berdasarkan keputusan pembelian konsumen di PT. Bumi Lingga Pertiwi terhadap kemiripan atribut yang terdiri dari kualitas produk, gaya dan desain produk, fasilitas, harga, dan merek masing-masing pengembang perumahan. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden diambil dengan metode accidental sampling. pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis MDS (Multidimensional Scaling) dan CA (Cluster Analisis). Hasil analisis MDS (Multidimensional Scaling) menunjukkan pengembang perumahan PT. Bumi Lingga Pertiwi (BLP Properti) tidak memiliki kemiripan objek dan analisis CA (Cluster Analisis) menunjukkan atribut kualitas produk, fasilitas, harga, dan merek tidak memiliki kemiripan dengan pesaingnya dan memiliki persamaan pada gaya dan desain produk dengan 14 pesaingnya.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 02 Sep 2019 06:35
Last Modified: 02 Sep 2019 06:35
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2966

Actions (login required)

View Item View Item