MACHRUS, MUHAMMAD (2019) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DESAIN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUMAHAN BELLA CASA VILLAGE PT. GRAHA SARANA GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
2. (ABSTRAK)_MUHAMMAD MACHRUS_15311093.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
3. (BAB I)_MUHAMMAD MACHRUS_15311093.pdf Download (415kB) | Preview |
|
|
Text
4. (BAB II)_MUHAMMAD MACHRUS_15311093.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
5. (BAB III)_MUHAMMAD MACHRUS_15311093.pdf Download (460kB) | Preview |
|
Text
6. (BAB IV)_MUHAMMAD MACHRUS_15311093.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
7. (BAB V)_MUHAMMAD MACHRUS_15311093.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
8. (DAFTAR PUSTAKA)_MUHAMMAD MACHRUS_15311093.pdf Download (156kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh Promosi, Harga, Desain Produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 42. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Uji Hipotesis menggunakan uji t. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian pada Perumahan Bella Casa Village PT. Graha Sarana Gresik, Harga dan Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada Perumahan Bella Casa Village PT. Graha Sarana Gresik. Sedangkan Desain Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Perumahan Bella Casa Village PT. Graha Sarana Gresik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Desain Produk, Lokasi, Kpeutusan Pembelian |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 17 Sep 2019 01:38 |
Last Modified: | 17 Sep 2019 01:38 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3015 |
Actions (login required)
View Item |