Mas’udah, Hidayatul (2016) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HANDPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
Abstrak.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (274kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (406kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Keputusan Pembelian di Handphone Samsung di Kecamatan Gresik. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden, jenis data yang digunakan primer. Penelitian ini juga menguji tiga variabel independen yaitu Daya tarik iklan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Daya tarik iklan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Daya tarik iklan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Daya tarik iklan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib. |
Date Deposited: | 27 Sep 2019 09:19 |
Last Modified: | 27 Sep 2019 09:19 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3114 |
Actions (login required)
View Item |