PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HANDPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN GRESIK

Mas’udah, Hidayatul (2016) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA HANDPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (275kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (274kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (406kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Keputusan Pembelian di Handphone Samsung di Kecamatan Gresik. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden, jenis data yang digunakan primer. Penelitian ini juga menguji tiga variabel independen yaitu Daya tarik iklan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Daya tarik iklan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Daya tarik iklan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Daya tarik iklan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 27 Sep 2019 09:19
Last Modified: 27 Sep 2019 09:19
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3114

Actions (login required)

View Item View Item