OKTAVIANI, ARINDA (2019) PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN, FAKTOR DESAIN, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PEMBELIAN ULANG PELANGGAN PADA PIT-STOP KOPI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
abstrak.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (311kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) |
||
|
Text
BAB V perusahaan.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (93kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian PengaruhFaktor Lingkungan, Faktor Desain, dan Faktor Sosial Terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan pada Pit-Stop Kopi. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden pelanggan Pit-Stop Kopi. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil Penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil persamaan Y=1,634+0,221X1+0,204X2+0,274X3+e tersebut menunjukkan bahwa faktor lingkungan, faktor desain dan faktor sosial berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang dalam membeli minuman dan makanan di Pit-Stop Kopi.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Faktor Lingkungan,Faktor Desain, Faktor Sosial, Minat Beli Ulang |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 09 Oct 2019 07:34 |
Last Modified: | 09 Oct 2019 07:34 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3202 |
Actions (login required)
View Item |