PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN, FAKTOR DESAIN, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PEMBELIAN ULANG PELANGGAN PADA PIT-STOP KOPI

OKTAVIANI, ARINDA (2019) PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN, FAKTOR DESAIN, DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PEMBELIAN ULANG PELANGGAN PADA PIT-STOP KOPI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (202kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (193kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (213kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (311kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB)
[img] Text
BAB V perusahaan.pdf

Download (165kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian PengaruhFaktor Lingkungan, Faktor Desain, dan Faktor Sosial Terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan pada Pit-Stop Kopi. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden pelanggan Pit-Stop Kopi. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil Penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil persamaan Y=1,634+0,221X1+0,204X2+0,274X3+e tersebut menunjukkan bahwa faktor lingkungan, faktor desain dan faktor sosial berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang dalam membeli minuman dan makanan di Pit-Stop Kopi.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Faktor Lingkungan,Faktor Desain, Faktor Sosial, Minat Beli Ulang
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 09 Oct 2019 07:34
Last Modified: 09 Oct 2019 07:34
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3202

Actions (login required)

View Item View Item