SARI, APRILIYAH INDAH PUSPITA (2020) LABA PEDAGANG PASAR TRADISIONAL DI DESA CERME DALAM MENGHADAPI PASAR MODERN MELALUI LIMA DIMENSI KUALITAS LAYANAN. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
11. ABSTRAKSI.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB I.pdf Download (537kB) | Preview |
|
|
Text
14. BAB II.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
15. BAB III.pdf Download (324kB) | Preview |
|
Text
16. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (848kB) |
||
|
Text
17 BAB V.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (534kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perolehan laba pedagang pasar tradisional di Desa Cerme dalam menghadapi pasar modern melalui lima dimensi kualitas layanan secara mendalam dan menyeluruh. Jenis penelitian ini adalah kualitatif. Pengumpulan data adalah melalui observasi dan wawancara. Wawancara dilakukan secara mendalam hingga data yang diperoleh dinilai cukup. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan data Miles dan Huberman (1984), yaitu reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa perolehan laba para pedagang pasar tradisional mengalami penurunan semenjak berdirinya pasar-pasar modern seperti minimarket, sebab hampir semua masyarakat Desa lebih memilih berbelanja dipasar modern karena kualitas layanannya yang lebih bagus.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Laba, Pasar Tradisional, Pasar Modern, dan Lima Dimensi Kualitas Layanan. |
Subjects: | Economic And Business Economic Theory Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | maysatin may aliah |
Date Deposited: | 06 Mar 2020 07:59 |
Last Modified: | 11 May 2020 05:37 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3520 |
Actions (login required)
View Item |