Rahmatianti, Diah Fitri (2020) ANALISIS RISIKO KEIDAKTERCAPAIANYA STANDAR (ET:BT) BERTHING TIME PELAYANAN KAPAL DENGAN METODE FUZZY DAN BOWTIE ANALYSIS DI PT.PELINDO III CABANG GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
1 PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (308kB) | Preview |
|
|
Text
2 LEMBAR PENGESAHAN STEMPEL.pdf Download (403kB) | Preview |
|
|
Text
3 PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
4 HALAMAN JUDUL.pdf Download (10MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (15MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (26MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (766kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (16MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penyebab dan dampak dari risiko yang kemungkinan terjadi atas tidak tercapainya standar kinerja (ET:BT) Berthing Time pelayanan kapal di PT. Pelindo III Cabang Gresik serta mengidentifikasi risiko terbesarnya. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis model Miles dan Huberman yakni reduksi data, display data, dan kesimpulan/verification dan alat analisis data yang digunakan adalah metode bowtie analysis untuk mengetahui penyebab dan dampak dari risiko yang ditimbulkan serta menggunakan metode Fuzzy untuk mengukur risiko terbesar yang mengaruhi tidak tercapainya standart ET : BT ( Berthing Time ). hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat empat risiko yakni : Dwelling Time, Idle Time dan Not tinggi, Antrian kapal, dan Trucking. dan risiko terbesar yang didapat ada pada Dwelling Time dengan nilai probabilitas 0.96 yang berarti tingkat risiko yang ditimbulkan sangat berisiko.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fuzzy, Bowtie, Miles and Huberman model, Berthing Time, Dwelling Time |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Diah Fitri Rahmatianti |
Date Deposited: | 10 Sep 2020 22:45 |
Last Modified: | 10 Sep 2020 22:45 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3944 |
Actions (login required)
View Item |