Nurfi, Ilham Amani (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. POS INDONESIA 61100 GRESIK. undergraduate thesis, universitas muhhamadiyah gresik.
|
Text
1. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS (KEASLIAN).pdf Download (432kB) | Preview |
|
|
Text
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB I.pdf Download (592kB) | Preview |
|
|
Text
14. BAB II.pdf Download (639kB) | Preview |
|
|
Text
15. BAB III.pdf Download (700kB) | Preview |
|
Text
16. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (790kB) |
||
|
Text
17. BAB V.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (479kB) | Preview |
|
|
Text
19. LAMPIRAN.pdf Download (859kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada PT. Pos Indonesia 61100 Gresik. Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada PT. Pos Indonesia 61100 Gresik yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis insendental sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan bertemu dengan peneliti yang dapat digunakan sebagai sampel sebanyak 96 responden. Pengumpulan data menggunakan skala likert. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian secara parsial dengan menggunakan uji t dengan ketentuan apabila t hitung > t tabel dengan tingkat signifikansi < 0,05 (5%) menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (X1) kualitas produk (X2) citra merek (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada PT. Pos Indonesia 61100 Gresik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Ilham Amani Nurfi |
Date Deposited: | 14 Jan 2021 06:17 |
Last Modified: | 14 Jan 2021 06:17 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4616 |
Actions (login required)
View Item |