PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. POS INDONESIA 61100 GRESIK

Nurfi, Ilham Amani (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. POS INDONESIA 61100 GRESIK. undergraduate thesis, universitas muhhamadiyah gresik.

[img]
Preview
Text
1. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS (KEASLIAN).pdf

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB I.pdf

Download (592kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB II.pdf

Download (639kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. BAB III.pdf

Download (700kB) | Preview
[img] Text
16. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (790kB)
[img]
Preview
Text
17. BAB V.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19. LAMPIRAN.pdf

Download (859kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada PT. Pos Indonesia 61100 Gresik. Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada PT. Pos Indonesia 61100 Gresik yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis insendental sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan bertemu dengan peneliti yang dapat digunakan sebagai sampel sebanyak 96 responden. Pengumpulan data menggunakan skala likert. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian secara parsial dengan menggunakan uji t dengan ketentuan apabila t hitung > t tabel dengan tingkat signifikansi < 0,05 (5%) menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (X1) kualitas produk (X2) citra merek (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada PT. Pos Indonesia 61100 Gresik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Ilham Amani Nurfi
Date Deposited: 14 Jan 2021 06:17
Last Modified: 14 Jan 2021 06:17
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4616

Actions (login required)

View Item View Item