Auldrasari, Mayang (2021) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI, DAN PERSEPSI AKAN RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
Halaman Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (125kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah Untuk Kepentingan Akademik.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (657kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (494kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (492kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (544kB) | Preview |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
Bab 5.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (375kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kepercayaan, kualitas informasi, dan persepsi akan resiko terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online Shopee (Studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik dan sampel yang digunakan sebanyak 100 mahasiswa. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,000 yang berarti harga berpengaruh secara parsial karena terjangkau, sesuai dengan kualitas produk, memiliki daya saing, dan manfaat, variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,001 yang berarti kepercayaan berpengaruh secara parsial karena aman dalam bertransaksi, menyediakan barang sesuai harapan, dan integritas, variabel kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,010 yang berarti kualitas informasi berpengaruh secara parsial karena informasi yang diberikan akurat, tepat waktu, dan relevan, variabel persepsi resiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,000 yang berarti persepsi resiko berpengaruh secara parsial karena kerugian yang dialami, adanya resiko tertentu, dan pemikiran mengenai resiko.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kepercayaan, Kualitas Informasi, Persepsi Resiko, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Mayang Auldrasari |
Date Deposited: | 15 Mar 2021 05:42 |
Last Modified: | 15 Mar 2021 05:42 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4824 |
Actions (login required)
View Item |