PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI, DAN PERSEPSI AKAN RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK)

Auldrasari, Mayang (2021) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI, DAN PERSEPSI AKAN RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
Halaman Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah Untuk Kepentingan Akademik.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (494kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (544kB) | Preview
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kepercayaan, kualitas informasi, dan persepsi akan resiko terhadap keputusan pembelian pada situs jual beli online Shopee (Studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik dan sampel yang digunakan sebanyak 100 mahasiswa. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,000 yang berarti harga berpengaruh secara parsial karena terjangkau, sesuai dengan kualitas produk, memiliki daya saing, dan manfaat, variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,001 yang berarti kepercayaan berpengaruh secara parsial karena aman dalam bertransaksi, menyediakan barang sesuai harapan, dan integritas, variabel kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,010 yang berarti kualitas informasi berpengaruh secara parsial karena informasi yang diberikan akurat, tepat waktu, dan relevan, variabel persepsi resiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,000 yang berarti persepsi resiko berpengaruh secara parsial karena kerugian yang dialami, adanya resiko tertentu, dan pemikiran mengenai resiko.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kepercayaan, Kualitas Informasi, Persepsi Resiko, Keputusan Pembelian
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Mayang Auldrasari
Date Deposited: 15 Mar 2021 05:42
Last Modified: 15 Mar 2021 05:42
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4824

Actions (login required)

View Item View Item