“Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Innova Pada PT. Arina Parama Jaya”

Helmi, Wachid Karunia (2021) “Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keluarga Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Innova Pada PT. Arina Parama Jaya”. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
Lembar Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (216kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (872kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel citra merek, kualitas produk, dan keluarga terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Innova pada PT Arina Parama Jaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 40 responden yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling, yaitu teknikpengumpulan sampel dengan cara menentukan kriteria-kriteria tertentu untuk mendapatkan sebuah data. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada konsumen Innova pada PT. Arina Parama Jaya. Setelah data terkumpul barulah dilakukan pengujian data menggunakan analisis regresi linear berganda untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian menujukan bahwa citra merek secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan keluarga secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara simultan citra merek, kualitas produk, dan keluarga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : citra merek, kualitas produk, keluarga, keputusam pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, keluarga, keputusam pembelian.
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Wachid Karunia Helmi
Date Deposited: 11 May 2021 02:41
Last Modified: 11 May 2021 02:41
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4948

Actions (login required)

View Item View Item