PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, BRAND AMBASSADOR, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA J&T EXPRESS GRESIK MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA

Starda, M. Adhen Bagas (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, BRAND AMBASSADOR, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA J&T EXPRESS GRESIK MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA. undergraduate thesis, Universitas Muhamadiyah Gresik.

[img] Text
Halaman Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (46kB)
[img] Text
Halaman Pengesahann.pdf

Download (695kB)
[img] Text
HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf

Download (654kB)
[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (359kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (553kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (409kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (404kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (823kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB)
[img] Text
bab 6.pdf

Download (220kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (331kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (973kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, brand ambassador, dan citra merek terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa J&T secara parsial dan simultan menggunakan metode regresi linier berganda. Variabel dalam penelitian ini meliputi kualitas pelayanan (X1), Promosi (X2), Brand ambassador (X3), Citra Merek (X4), Dan Keputusan Pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa ekspedisi di J&T Express Gresik. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data dari responden berupa penilaian terhadap masing-masing variabel dianalisis dengan menggunakan analisis regresi bertahap. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) di J&T Express Gresik dengan nilai t hitung sebesar 3,096 dan nilai signifikasi 0,003, Promosi (X2) berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) di J&T Express Gresik dengan nilai t hitung sebesar 2,842 dan nilai signifikasi 0,005, Brand Ambassador (X3) berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) di J&T Express Gresik dengan nilai t hitung sebesar 2,638 dan nilai signifikasi 0,010, Citra Merek (X4) berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian (Y) di J&T Express Gresik dengan nilai t hitung sebesar 2,172 dan nilai signifikasi 0,032, dan Kualitas Pelayanan (X1), Promosi (X2), Brand Ambassador (X3), dan Citra Merek (X4) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y) di J&T Express Gresik dengan nilai F hitung sebesar 27,367 dan nilai signifikansi sebesar 0.000.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi, Brand Ambassador, Citra Merek, Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: M Adhen Bagas Strada
Date Deposited: 02 Jun 2021 01:51
Last Modified: 02 Jun 2021 01:51
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4963

Actions (login required)

View Item View Item