HAMDANI, M. AINUR RIFKI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK OLEH KONSUMEN DI KABUPATEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK OKE.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I SKRIPSI OKE.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II SKRIPSI OKE.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III SKRIPSI OKE.pdf Download (45kB) | Preview |
|
Text
BAB IV SKRIPSI OKE.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
||
|
Text
BAB V SKRIPSI OKE.pdf Download (148kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Gojek Oleh Konsumen Di Kabupaten Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap 96 responden konsumen aplikasi Gojek di Gresik dengan menggunakan teknik accidental sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan aplikasi, sedangkan promosi penjualan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan aplikasi.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 06 Nov 2018 00:29 |
Last Modified: | 15 Mar 2019 06:00 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/586 |
Actions (login required)
View Item |