PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK OLEH KONSUMEN DI KABUPATEN GRESIK

HAMDANI, M. AINUR RIFKI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK OLEH KONSUMEN DI KABUPATEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK OKE.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SKRIPSI OKE.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II SKRIPSI OKE.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III SKRIPSI OKE.pdf

Download (45kB) | Preview
[img] Text
BAB IV SKRIPSI OKE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img]
Preview
Text
BAB V SKRIPSI OKE.pdf

Download (148kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Gojek Oleh Konsumen Di Kabupaten Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap 96 responden konsumen aplikasi Gojek di Gresik dengan menggunakan teknik accidental sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan aplikasi, sedangkan promosi penjualan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan aplikasi.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 06 Nov 2018 00:29
Last Modified: 15 Mar 2019 06:00
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/586

Actions (login required)

View Item View Item