Fitri, Resa Ermanda (2022) Sistem Informasi Pengaduan Masyarakat Berbasis Web di Kantor Kecamatan Driyorejo Gresik. Project Report. Prodi Teknik Informatika. (Submitted)
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Persetujuan.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (663kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (296kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (222kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran.pdf Download (285kB) | Preview |
Abstract
Sistem informasi adalah suatu sistem di dalam suatu organisasi yang mempertemukan kebutuhan pengolahan transaksi harian, mendukung operasi, bersifat manajerial. Peningkatan kualitas pelayanan publik dapat dilakukan melalui penyelesaian pengaduan yang cepat dari penyedia layanan dalam instansi pemerintah baik di pusat maupun daerah. Adanya sistem pengaduan masyarakat secara online memudahkan seluruh warga untuk menyampaikan saran dan kritik secara cepat dan efektif. Tujuan kerja praktek adalah untuk memberikan informasi pengaduan masyarakat di kantor kecamatan.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem, Informasi, Pengaduan, Masyarakat |
Subjects: | Engineering > Informatics Engineering Engineering |
Divisions: | PKL/Magang > Faculty of Engineering > Informatics Engineering Study Program |
Depositing User: | Resa Ermanda Fitri |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 09:52 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 09:52 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/6134 |
Actions (login required)
View Item |