Abirenda, Abda Yoga (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI PERUMAHAN PT. BUMI LINGGA PERTIWI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
halaman pernyataan orsinilitas.pdf Download (430kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (404kB) | Preview |
|
|
Text
lembar persetujuan publikasi karya ilmiah.pdf Download (487kB) | Preview |
|
|
Text
halaman judul.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
2013_TA_MNJ_13312087_Bab 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2013_TA_MNJ_13312087_Bab 2.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2013_TA_MNJ_13312087_Bab 3.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
2013_TA_MNJ_13312087_Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
2013_TA_MNJ_13312087_Bab 5.pdf Download (522kB) | Preview |
|
|
Text
2013_TA_MNJ_13312087_Daftar Pustaka.pdf Download (917kB) | Preview |
|
|
Text
2013_TA_MNJ_13312087_Lampiran.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Dalam menghadapi persaingan industri di Indonesia, diperlukan strategi pemasaran agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Di Indonesia, tekanan pada sektor property, terutama pada sektor perumahan masih berkelanjutan. Pada PT. Bumi Lingga Pertiwi terlihat bahwa penjualan selalu mengalami penurunan setiap tahunnya. Turunnya penjualan pada setiap tahunnya disebabkan oleh faktor-faktor yang berpengaruh pada minat beli konsumen. Faktor pendorong dalam pengambilan keputusan pembelian suatu produk salah satunya adalah minat beli konsumen. Selain kualitas produk, harga dan media yang digunakan juga memiliki pengaruh yang penting dalam minat konsumen untuk membeli. Pada penelitian ini diambil 100 responden dari konsumen di PT. Bumi Lingga Pertiwi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel Kualitas Produk, Harga, dan Iklan memiliki pengaruh yang signifikasi terhadap Minat Beli Konsumen.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | minat beli konsumen, kualitas produk, harga, dan iklan. |
Subjects: | Economic And Business Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Abda Yoga Abirenda |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 01:01 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 01:01 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/6169 |
Actions (login required)
View Item |