PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI PERUMAHAN PT. BUMI LINGGA PERTIWI GRESIK

Abirenda, Abda Yoga (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI PERUMAHAN PT. BUMI LINGGA PERTIWI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
halaman pernyataan orsinilitas.pdf

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar persetujuan publikasi karya ilmiah.pdf

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text
halaman judul.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2013_TA_MNJ_13312087_Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2013_TA_MNJ_13312087_Bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2013_TA_MNJ_13312087_Bab 3.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
2013_TA_MNJ_13312087_Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
2013_TA_MNJ_13312087_Bab 5.pdf

Download (522kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2013_TA_MNJ_13312087_Daftar Pustaka.pdf

Download (917kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2013_TA_MNJ_13312087_Lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dalam menghadapi persaingan industri di Indonesia, diperlukan strategi pemasaran agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Di Indonesia, tekanan pada sektor property, terutama pada sektor perumahan masih berkelanjutan. Pada PT. Bumi Lingga Pertiwi terlihat bahwa penjualan selalu mengalami penurunan setiap tahunnya. Turunnya penjualan pada setiap tahunnya disebabkan oleh faktor-faktor yang berpengaruh pada minat beli konsumen. Faktor pendorong dalam pengambilan keputusan pembelian suatu produk salah satunya adalah minat beli konsumen. Selain kualitas produk, harga dan media yang digunakan juga memiliki pengaruh yang penting dalam minat konsumen untuk membeli. Pada penelitian ini diambil 100 responden dari konsumen di PT. Bumi Lingga Pertiwi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel Kualitas Produk, Harga, dan Iklan memiliki pengaruh yang signifikasi terhadap Minat Beli Konsumen.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: minat beli konsumen, kualitas produk, harga, dan iklan.
Subjects: Economic And Business
Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Abda Yoga Abirenda
Date Deposited: 20 Jul 2022 01:01
Last Modified: 20 Jul 2022 01:01
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/6169

Actions (login required)

View Item View Item