PENGARUH KINERJA OPERASIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PRIMA MEGAH IRSA

Rilopari, Paugeran PENGARUH KINERJA OPERASIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PRIMA MEGAH IRSA. Master : Jurnal Manajemen dan Bisnis Terapan, 1 (2). pp. 57-62. ISSN 2798-3994

[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI JURNAL.pdf

Download (113kB)
[img] Text (Artikel Publikasi)
12667

Download (38kB)
Official URL: https://jurnalnasional.ump.ac.id/index.php/MASTER/...

Abstract

Karyawan Perusahaan dapat berinteraksi dengan pelanggan , sehingga kinerja karyawan yang memberikan layanan adalah kunci kepuasan pelanggan. Gambar Perusahaan ditampilkan sebagai Layanan untuk Layanan Karyawan Pelanggan. Survei ini menggunakan survei kuantitatif yang berpengaruh untuk mengetahui pengaruh kinerja karyawan terhadap kepuasan pelanggan di PT.Prima Megah Irsa. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling. Sampel yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Prima Megah Irsa , diantaranya berada di Jalan Krikilan No 146 Ds. Krikilan RT. 013 RW. 005 kec. Driyorejo Kab. Gresik, sampel untuk survei ini adalah - 130 orang. Berdasarkan hasil analisis regresi berganda, uji korelasi kinerja-kepuasan karyawan menunjukkan R = 0,856. Juga pada uji korelasi antara kinerja karyawan dengan loyalitas pelanggan, R = 0,602. Maka didapat persamaan regresi berganda = Y = 4.408 + 2.713y + 1.064z. Model Koefisien Regresi ini berarti . Z) Meningkat 1.064.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kinerja Karyawan , Komunikasi , Budaya Organisasi, Employee performance , Communication , Organizational cultur
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Paugeran Rilopari
Date Deposited: 29 Mar 2023 01:54
Last Modified: 29 Mar 2023 01:54
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/7543

Actions (login required)

View Item View Item