Rilopari, Paugeran PENGARUH KINERJA OPERASIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PRIMA MEGAH IRSA. Master : Jurnal Manajemen dan Bisnis Terapan, 1 (2). pp. 57-62. ISSN 2798-3994
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI JURNAL.pdf Download (113kB) | Preview |
|
Text (Artikel Publikasi)
12667 Download (38kB) |
Abstract
Karyawan Perusahaan dapat berinteraksi dengan pelanggan , sehingga kinerja karyawan yang memberikan layanan adalah kunci kepuasan pelanggan. Gambar Perusahaan ditampilkan sebagai Layanan untuk Layanan Karyawan Pelanggan. Survei ini menggunakan survei kuantitatif yang berpengaruh untuk mengetahui pengaruh kinerja karyawan terhadap kepuasan pelanggan di PT.Prima Megah Irsa. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah random sampling. Sampel yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Prima Megah Irsa , diantaranya berada di Jalan Krikilan No 146 Ds. Krikilan RT. 013 RW. 005 kec. Driyorejo Kab. Gresik, sampel untuk survei ini adalah - 130 orang. Berdasarkan hasil analisis regresi berganda, uji korelasi kinerja-kepuasan karyawan menunjukkan R = 0,856. Juga pada uji korelasi antara kinerja karyawan dengan loyalitas pelanggan, R = 0,602. Maka didapat persamaan regresi berganda = Y = 4.408 + 2.713y + 1.064z. Model Koefisien Regresi ini berarti . Z) Meningkat 1.064.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Karyawan , Komunikasi , Budaya Organisasi, Employee performance , Communication , Organizational cultur |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Paugeran Rilopari |
Date Deposited: | 29 Mar 2023 01:54 |
Last Modified: | 29 Mar 2023 01:54 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/7543 |
Actions (login required)
View Item |