Ikhwani, Jauhar (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di PT. Smartfren Telecom. undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK.
|
Text
8. ABSTRAK SKRIPSI.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB I.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB II.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB III.pdf Download (393kB) | Preview |
|
Text
12. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (596kB) |
||
|
Text
13. BAB V.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di PT. Smartfren Telecom. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 Pelanggan atau user yang datang ke galeri Smartfren Gresik dan menggunakan produk smartfren. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara simultan kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara parsial Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan promosi juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 22 Jan 2019 07:31 |
Last Modified: | 11 Mar 2019 01:50 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/807 |
Actions (login required)
View Item |