Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di PT. Smartfren Telecom

Ikhwani, Jauhar (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di PT. Smartfren Telecom. undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK.

[img] Text
8. ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (88kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (221kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf

Download (370kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf

Download (393kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf

Download (7kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian di PT. Smartfren Telecom. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 Pelanggan atau user yang datang ke galeri Smartfren Gresik dan menggunakan produk smartfren. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara simultan kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara parsial Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan promosi juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 22 Jan 2019 07:31
Last Modified: 11 Mar 2019 01:50
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/807

Actions (login required)

View Item View Item