Sugito, Hadi (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH JASA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA GKB GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
6. ABSTRAK.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB I.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB II.pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB III.pdf Download (315kB) | Preview |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
||
|
Text
11. BAB V.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (100kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Memilih Jasa Bimbingan Belajar Primagama Gkb Gresik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Orang Tua dari siswa bimbingan Belajar Primagama tahun 2018 yakni 30 responden dengan sampel Jenuh, Jenis data yang digunakan adalah data primer, Pengujian dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra merek berpengaruh terhadap Keputusan Memilih Jasa Bimbingan Belajar dengan t hitung > t tabel (2,379 > 2,048). Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Memilih Jasa Bimbingan Belajar dengan t hitung < t tabel (0,911 < 2,048). Word Of Mouth tidak berpengaruh terhadap Keputusan Memilih Jasa Bimbingan Belajar dengan t hitung < t tabel (0,656 < 2,048) di Primagama Gkb Gresik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 10 Apr 2019 06:55 |
Last Modified: | 10 Apr 2019 06:55 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/958 |
Actions (login required)
View Item |