PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH JASA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA GKB GRESIK

Sugito, Hadi (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH JASA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA GKB GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (385kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (249kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (315kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf

Download (152kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Memilih Jasa Bimbingan Belajar Primagama Gkb Gresik. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Orang Tua dari siswa bimbingan Belajar Primagama tahun 2018 yakni 30 responden dengan sampel Jenuh, Jenis data yang digunakan adalah data primer, Pengujian dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra merek berpengaruh terhadap Keputusan Memilih Jasa Bimbingan Belajar dengan t hitung > t tabel (2,379 > 2,048). Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Memilih Jasa Bimbingan Belajar dengan t hitung < t tabel (0,911 < 2,048). Word Of Mouth tidak berpengaruh terhadap Keputusan Memilih Jasa Bimbingan Belajar dengan t hitung < t tabel (0,656 < 2,048) di Primagama Gkb Gresik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 10 Apr 2019 06:55
Last Modified: 10 Apr 2019 06:55
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/958

Actions (login required)

View Item View Item