PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN DI PT SEMEN INDONESIA LOGISTIK CABANG GULOMANTUNG GRESIK

FITRIANI, ANNISATUN NUR (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN DI PT SEMEN INDONESIA LOGISTIK CABANG GULOMANTUNG GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (84kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (303kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (285kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (449kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (88kB)
[img] Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (93kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian di PT. Semen Indonesia Logistik Cabang Gulomantung Gresik. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan jumlah sampel 154 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan Sampling Incidetal .Hasil penelitian terbukti menunjukkan bahwa variabel Brand Image, Kualitas Produk, Harga berpengaruh positif dan signifikan dan variabel kualitas layanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 24 Apr 2019 03:01
Last Modified: 24 Apr 2019 03:01
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1063

Actions (login required)

View Item View Item