FITRIANI, ANNISATUN NUR (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN DI PT SEMEN INDONESIA LOGISTIK CABANG GULOMANTUNG GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB I.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB II.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB III.pdf Download (449kB) | Preview |
|
Text
7. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
||
|
Text
8. BAB V.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (93kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Brand Image, Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian di PT. Semen Indonesia Logistik Cabang Gulomantung Gresik. Jenis penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan jumlah sampel 154 konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan Sampling Incidetal .Hasil penelitian terbukti menunjukkan bahwa variabel Brand Image, Kualitas Produk, Harga berpengaruh positif dan signifikan dan variabel kualitas layanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 24 Apr 2019 03:01 |
Last Modified: | 24 Apr 2019 03:01 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1063 |
Actions (login required)
View Item |