Fahriantama, Rizky Abi (2023) Pengaruh Iklan, Harga dan Brand Ambassador Shoppe Terhadap Minat Beli Mahasiswa. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
PERNYATAAN ORISINALITAS (KEASLIAN).pdf Download (419kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN JUDUL1.pdf Download (496kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (461kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (774kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (911kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, harga dan brand ambassador terhadap minat beli mahasiswa Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan slovin dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 90 responden. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu mahasiswa manajemen Universitas Muhamaddiyah Gresik. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode linear berganda. Hasil Analisis menunjukkan bahwa iklan berpengaruh signifikan terhadap minat beli, harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli dan brand ambassador berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Harga, Brand Ambassador dan Minat Beli |
Subjects: | Economic And Business Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Rizky Abi Fahriantama |
Date Deposited: | 12 Apr 2024 21:06 |
Last Modified: | 12 Apr 2024 21:06 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/11693 |
Actions (login required)
View Item |