ANALISIS PENGARUH ASOSIASI MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA TELEPON SELULER SONNY EXPERIA DI KABUPATEN GRESIK

HERDIANE, CINDY SHERILYN (2014) ANALISIS PENGARUH ASOSIASI MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA TELEPON SELULER SONNY EXPERIA DI KABUPATEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB I HALAMAN I FIX.pdf

Download (116kB)
[img] Text
BAB II HALAMAN II FIX.pdf

Download (151kB)
[img] Text
BAB III FIX.pdf

Download (7kB)
[img] Text
BAB IV FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi respon konsumen pada telepon seluler Sonny Experia di Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden, jenis data yang digunakan primer.Penelitian ini juga menguji tiga variabel independen yaitu Asosiasi merek, Kualitas Produk dan Harga. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Asosiasi Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Respon konsumen pada telepon seluler Sonny Experia dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Asosiasi Merk dan Kualitas Produk berpengaruh secara parsial terhadap Respon Konsumen.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 26 Jun 2019 08:29
Last Modified: 26 Jun 2019 08:29
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1342

Actions (login required)

View Item View Item