ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOR SPORT KAWASAKI NINJA DI KABUPATEN GRESIK

JAYA, DENNY FRANS (2014) ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOR SPORT KAWASAKI NINJA DI KABUPATEN GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (150kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (46kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup yang meliputi dimensi pembelian produk bermanfaat, kesukaan, gaya hidup mewah dan hasrat kemewahan terhadap keputusan pembelian pada motor sport Kawasaki Ninja di Kabupaten Gresik dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada motor sport Kawasaki Ninja di Kabupaten Gresik. Populasi dalam penelitian ini adalah pemilik motor sport Kawasaki Ninja di kabupaten Gresik. Pengambilan sampel responden dalam penelitian ini menggunakan teknik Non-Probability Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dengan tidak memberikan kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Sampel dalam penelitian ini adalah para pemakai yang tergabung kedalam komunitas motor sport kawasaki ninja di area alun-alun Gresik dan area perumahan GKB. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel gaya hidup mewah dengan koefisien regresi sebesar 4,275, kemudian pembelian produk bermanfaat dengan koefisien regresi sebesar 2,408.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 26 Jun 2019 08:29
Last Modified: 26 Jun 2019 08:29
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1345

Actions (login required)

View Item View Item