PENGARUH BRAND IMAGE DAN SPECIAL EVENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( STUDI PADA EVENT CUSSON BABY BINTANG KECIL 2013 PHOTO CONTEST)

APRILIANI, ROSSY SYECHBUBAKAR (2014) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SPECIAL EVENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( STUDI PADA EVENT CUSSON BABY BINTANG KECIL 2013 PHOTO CONTEST). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ROSSY S.A MANAJEMEN Abstrak.pdf

Download (109kB)
[img] Text
ROSSY S.A MANAJEMEN Bab I.pdf

Download (83kB)
[img] Text
ROSSY S.A MANAJEMEN Bab II.pdf

Download (153kB)
[img] Text
ROSSY S.A MANAJEMEN Bab III.pdf

Download (137kB)
[img] Text
ROSSY S.A MANAJEMEN Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text
ROSSY S.A MANAJEMEN Bab V.pdf

Download (25kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (454kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku minat beli konsumen dari cusson baby di Kelurahan Randuagung Gresik. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden, jenis data yang digunakan primer. Penelitian ini juga menguji dua variabel independen yaitu citra merek ( brand image ) dan acara khusus ( Special Event ) yang mempengaruhi minat beli konsumen. Tujuan penelian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek ( brand image ) dan acara khusus ( Special Event ) terhadap minat beli konsumen dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek ( brand image ) dan acara khusus ( Special Event ) signifikan terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 28 Jun 2019 02:27
Last Modified: 28 Jun 2019 02:27
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1397

Actions (login required)

View Item View Item