QOYUM, ZAINIYATUL (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI , DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTAURANT “X” GKB. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
bab I.pdf Download (314kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (353kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (656kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (97kB) | Preview |
Abstract
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada restaurant mcdonald’s GKB. Sampel menggunakan metode sampling incidental, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel apabila orang ditemui tersebut di pandang cocok sebagai sumber data, jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 konsumen yang makan di restoran cepat saji McDonald’s GKB. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda membuktikan bahwa kualitas produk, lokasi dan kualitas pelayanan terbukti mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada restaurant mcdonald’s GKB. Hasil tersebut dapat diartikan bahwa dengan adanya kualitas produk, lokasi dan kualitas pelayanan dapat meningkatkan keputusan pembelian pada restaurant mcdonald’s GKB.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic Theory Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program Library of Congress Subject Areas > Accounting Study Program Accounting Study Program |
Depositing User: | tri risdianto saifullah |
Date Deposited: | 30 Jul 2019 09:09 |
Last Modified: | 30 Jul 2019 09:09 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2293 |
Actions (login required)
View Item |