SARI, RINI NOVITA (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPRS MANDIRI MITRA SUKSES GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
Bab III.pdf Download (241kB) | Preview |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) |
||
|
Text
Bab V.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris variabel yang mampu mempengaruhi variabel loyalitas. Variabel prediktor loyalitas yang diteliti adalah kualitas layanan, promosi, dan kepercayaan. Objek penelitian ini adalah PT.BPRS Mandiri Mitra Sukses yang ada di kota Gresik. Responden penelitian ini adalah nasabah PT. BPRS Mandiri Mitra Sukses. Sebanyak 133 orang nasabah yang disurvey. Uji hipotesis penelitian dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Penelitian ini berhasil membuktikan bahwa variabel kualitas layanan dan promosi mampu mempengaruhi loyalitas secara signifikan. Sementara itu, untuk variabel kepercayaan tidak berpengaruh signifikan.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic Theory Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | tri risdianto saifullah |
Date Deposited: | 30 Jul 2019 12:05 |
Last Modified: | 30 Jul 2019 12:05 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2312 |
Actions (login required)
View Item |