PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPRS MANDIRI MITRA SUKSES GRESIK

SARI, RINI NOVITA (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPRS MANDIRI MITRA SUKSES GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf

Download (241kB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)
[img]
Preview
Text
Bab V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (91kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris variabel yang mampu mempengaruhi variabel loyalitas. Variabel prediktor loyalitas yang diteliti adalah kualitas layanan, promosi, dan kepercayaan. Objek penelitian ini adalah PT.BPRS Mandiri Mitra Sukses yang ada di kota Gresik. Responden penelitian ini adalah nasabah PT. BPRS Mandiri Mitra Sukses. Sebanyak 133 orang nasabah yang disurvey. Uji hipotesis penelitian dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Penelitian ini berhasil membuktikan bahwa variabel kualitas layanan dan promosi mampu mempengaruhi loyalitas secara signifikan. Sementara itu, untuk variabel kepercayaan tidak berpengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 30 Jul 2019 12:05
Last Modified: 30 Jul 2019 12:05
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2312

Actions (login required)

View Item View Item