MAULANA, SOFYAN (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG KOLAM RENANG TIRTA AGUNG GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
7. ABSTRAKSI.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB I.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB II.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB III.pdf Download (178kB) | Preview |
|
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (540kB) |
||
|
Text
12. BAB V.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (216kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pengunjung Kolam Renang Tirta Agung Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 pengunjung kolam renang Tirta Agung Gresik dengan menggunakan teknik non probablity sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis Regresi Berganda.Hasil analisis memperlihatkan sense berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung, feel tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung, think berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengujung, art tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengunjung, relate berpengaruh signifikan negatif terhadap kepuasan pengunjung berdasarkan perhitungan uji f secara simultan melalui uji F menyatakan bahwa variabel sense (X1), feel (X2), think (X3), art (X4), relate (X5) secara simultan mempunyai pengaruh yang terhadap kepuasan pengunjung kolam renang Tirta Agung Gresik. Kesimpulan ini didasarkan pada hasil analisis yang menunjukkan nilai F hitung 81,048 > F tabel 2.311.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 31 Jul 2019 06:52 |
Last Modified: | 31 Jul 2019 06:52 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2326 |
Actions (login required)
View Item |