Wulandari, Yuniar Tri (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI RESIKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
abstrak.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (251kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (609kB) |
||
|
Text
4. BAB V.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (323kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, keamanan, persepsi resiko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian via instagram. Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, adapun sampel penelitian ini terdiri dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik semester genap sebanyak 50 responden. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kepercayaan, keamanan, persepsi resiko dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel dependennya adalah keputusan pembelian via instagram. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, persepsi risiko, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian via instagram, sedangkan variabel keamanan dinyatakan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian via instagram.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 31 Jul 2019 06:54 |
Last Modified: | 31 Jul 2019 06:54 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2351 |
Actions (login required)
View Item |