HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP BRAND MINDED DENGAN KECENDERUNGAN PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK

MANJASARI, FITRIYA (2016) HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP BRAND MINDED DENGAN KECENDERUNGAN PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (436kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (593kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (297kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Skripsi ini mengkaji tentang hubungan antara gaya hidup brand minded dengan kecenderungan perilaku konsumtif pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya hubungan antara gaya hidup brand minded dengan kecenderungan perilaku konsumtif pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik. Penelitian ini merupakan tipe penelitian korelasional. Dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah mahasiswa aktif angkatan 2015 kelas sore Universitas Muhammadiyah Gresik. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dalam bentuk skala likert dengan 4 (empat) pilihan jawaban. uji validitas skala menggunakan validitas isi (Content Validity). Uji Reliabilitas skala menggunakan teknik Alpha Cronbach dan program SPSS 18.0 for Windows. Data kedua variabel diolah dengan teknik Regresi Linear. Hasil analisis data melalui teknik regresi linear menunjukkan bahwa nilai t statistik untuk variabel kecenderungan perilaku konsumtif sebesar 14.438 dengan nilai p = 0,00 0,05. Hal tersebut berarti ada pengaruh yang signifikan antara Tingkat gaya hidup brand minded dengan Tingkat kecenderungan perilaku konsumtif. Berdasarkan analisis data, maka dapat disimpulkan bahwa ada hubungan antara antara gaya hidup brand minded dengan kecenderungan perilaku konsumtif pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik .

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Psychology Study Program
Depositing User: maysatin may aliah
Date Deposited: 28 Aug 2019 04:02
Last Modified: 28 Aug 2019 04:02
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2861

Actions (login required)

View Item View Item