PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALITY TERHADAP BRAND EQUITY SEMEN GESIK DI KECAMATAN KEBOMAS

NABILA, NELA (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALITY TERHADAP BRAND EQUITY SEMEN GESIK DI KECAMATAN KEBOMAS. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (180kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (438kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (458kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (387kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (186kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (195kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Perceived quality, dan Brand Loyality terhadap Brand Equity Semen Gresik di Kecamatan kebomas. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Ferdinand yaitu besarnya sampel ditentukan sebanyak 25 kali variable independen dan penelitian ini membutuhkan kecukupan sampel sebanyak 75 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasi analisis regresi linear berganda membuktikan bahwa variabel Brand Awareness dan Brand Loyality terbukti mempunyai pengaruh terhadap Brand Equity Semen Gresik di Kecamatan Kebomas, namun untuk variabel Perceied Quality terbukti tidak berpengaruh terhadap Brand Equity. Hasil tersebut dapat diartikan bahwa dengan adanya Brand Awareness, dan Brand Loyality yang telah diterapkan dapat meningkatkan Brand Equity Semen Gresikdi Kecamatan Kebomas.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 04 Sep 2019 06:38
Last Modified: 04 Sep 2019 06:38
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2988

Actions (login required)

View Item View Item