PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL DI GRESIK

HISANI, DORIS ROIF (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL DI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (446kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (363kB)
[img] Text
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf

Download (357kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN INTERPRETASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN REKOMENDASI.pdf

Download (7kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 konsumen telkomsel Gresik. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara simultan kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, dan promosi, keputusan pembelian
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 21 Nov 2019 04:06
Last Modified: 21 Nov 2019 04:06
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3375

Actions (login required)

View Item View Item