HISANI, DORIS ROIF (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL DI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (446kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Download (357kB) | Preview |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN INTERPRETASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) |
||
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN REKOMENDASI.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (92kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 konsumen telkomsel Gresik. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara simultan kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, dan promosi, keputusan pembelian |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 21 Nov 2019 04:06 |
Last Modified: | 21 Nov 2019 04:06 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3375 |
Actions (login required)
View Item |