PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, INOVASI PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Rumah Makan Jank-Jank Wings Gresik)

NOFIANTO, WENDY (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, INOVASI PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Rumah Makan Jank-Jank Wings Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (186kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (146kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh kialitas pelayanan, inovasi produk dan lokasi terhadap minat beli konsumen. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 70 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian dapat disimpulkan bahwa hasil pengujiam secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, inovasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dan lokasi berpengaruh signnifikan terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 19 Oct 2018 00:26
Last Modified: 15 Mar 2019 06:18
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/346

Actions (login required)

View Item View Item