NOFIANTO, WENDY (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, INOVASI PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Rumah Makan Jank-Jank Wings Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (186kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (146kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh kialitas pelayanan, inovasi produk dan lokasi terhadap minat beli konsumen. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 70 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian dapat disimpulkan bahwa hasil pengujiam secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, inovasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dan lokasi berpengaruh signnifikan terhadap minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 19 Oct 2018 00:26 |
Last Modified: | 15 Mar 2019 06:18 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/346 |
Actions (login required)
View Item |