PENGARUH FITUR PRODUK, NAMA MEREK, PENGARUH SOSIAL DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN GOPAY DI GRESIK

PUTRA, ALDI RIANTO (2020) PENGARUH FITUR PRODUK, NAMA MEREK, PENGARUH SOSIAL DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN GOPAY DI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAKK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (246kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (378kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (231kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (88kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (186kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis hubungan antara pengaruh fitur produk, nama merek, pengaruh sosial, dan kualitas terhadap keputusan pembelian menggunakan Go-Pay di Gresik. Penelitian ini menggunakan data yang diperoleh dengan menggunakan 100 Responden yang melakukan pembelian menggunakan Go-Pay di Gresik. Alat statistik untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Hasilnya menunjukkan bahwa nama merek, pengaruh sosial, dan kualitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Go-Pay di Gresik, sedangkan fitur produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Go-Pay di Gresik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: fitur produk, nama merek, pengaruh sosial, kualitas, keputusan pembelian menggunakan Go-Pay
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 16 Mar 2020 02:33
Last Modified: 11 May 2020 04:41
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3541

Actions (login required)

View Item View Item