PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI RESIKO DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PERSEPSI NILAI PADA KLINIK ESTETIKA KAMILA GRESIK

RAHAYU, CINDI ANINDIYA (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI RESIKO DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PERSEPSI NILAI PADA KLINIK ESTETIKA KAMILA GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (470kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (578kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (332kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (310kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (283kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (458kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image, persepsi resiko dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui persepsi nilai pada klinik estetika kamila gresik. Sampel menggunakan metode non probability sampling dengan pengambilan sampel secara acak dengan memilih pengunjung sebanyak 100 orang. Teknik analisis data menggunakan Path Analysis. Hasil analisis menunjukkan brand image terhadap loyalitas pelanggan melalui persepsi nilai tidak memiliki pengaruh signifikan pada klinik estetika kamila gresik , persepsi resiko terhadap loyalitas pelanggan melalui persepsi nilai memiliki pengaruh signifikan pada klinik estetika kamila gresik, sedangkan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui persepsi nilai tidak memiliki pengaruh secara tidak langsung pada klinik estetika kamila gresik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Persepsi Resiko, Promosi, Persepsi Nilai, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Users 378 not found.
Date Deposited: 15 Apr 2020 22:18
Last Modified: 15 Apr 2020 22:18
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/3585

Actions (login required)

View Item View Item