ANALISIS POSITIONING MOBIL JEPANG DAN COMPETITOR BERDASARKAN MARKETING MIX DI KOTA SURABAYA

HARIYONO, BUDI (2012) ANALISIS POSITIONING MOBIL JEPANG DAN COMPETITOR BERDASARKAN MARKETING MIX DI KOTA SURABAYA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
halaman judul.pdf

Download (49kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (36kB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (85kB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (56kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (17kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (17kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (99kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis posisi produsen mobil Jepang dan Competitor berdasarkan Marketing MIX di kota Surabaya. Dengan menggunakan sampel 100 responden pemilik atau pengguna mobil produksi Jepang dan pesaing di Surabaya. Dengan menggunakan alat analisis multidimensional scalling terdapat varibel yang di petakan menurut marketing MIX seperti Product pada kuadran I, place pada kuadran II, price pada kuadran III, promotion pada kuadran IV dan produk yang diteliti adalah Mobil Jepang dan pesaing. Hasilnya merk MITSUBISHI, NISSAN dan HONDA pada kuadran Product, merk DAIHATSU, MAZDA, HYUNDAI pada Place, merk MERCEDEZ BENZ dan BMW pada Price, dan kuadran Promotion ditempati merk TOYOTA dan SUZUKI.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Positioning, Mobil Jepang dan Competitor
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 02 Dec 2020 07:38
Last Modified: 02 Dec 2020 08:07
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4346

Actions (login required)

View Item View Item