ANALISIS PERILAKU PERPINDAHAN KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN DENGAN MENGGUNAKAN MARKOV CHAIN (Studi Kasus : Kecamatan Manyar dan Kecamatan Gresik)

LAZIM, MUHAMMAD (2012) ANALISIS PERILAKU PERPINDAHAN KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN DENGAN MENGGUNAKAN MARKOV CHAIN (Studi Kasus : Kecamatan Manyar dan Kecamatan Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
HALAMAN JUDUL..pdf

Download (457kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (217kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (352kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (136kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (382kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (146kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (83kB)
[img] Text
Kuesioner Pendahuluan.pdf

Download (199kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (153kB)

Abstract

Dewasa ini banyak sekali produk instan yang beredar dipasaran dengan menawarkan berbagai macam keunggulan dan manfaatnya masing-masing. Salah satu produk yang bermain dipasar sekaligus memiliki pasar yang sangat potensial adalah air mineral. Dengan adanya persaingan antar perusahaan air minum dalam kemasan akan membuat konsumen benar-benar selektif dalam mengambil keputusan pembelian. Secara jelas masyarakat cenderung bersikap rasional dan selektif terhadap pembelian barang yang diinginkannya baik kualitas produk maupun harganya. Disisi lain dengan tumbuhnya pesaing-pesaiang baru maka perusahaan dituntut untuk mengambil langkah dan menerapkan strategi yang tepat untuk mempertahankan pelanggannya

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Users 747 not found.
Date Deposited: 07 Dec 2020 05:31
Last Modified: 07 Dec 2020 05:31
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4428

Actions (login required)

View Item View Item