LAZIM, MUHAMMAD (2012) ANALISIS PERILAKU PERPINDAHAN KONSUMEN TERHADAP PEMAKAIAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN DENGAN MENGGUNAKAN MARKOV CHAIN (Studi Kasus : Kecamatan Manyar dan Kecamatan Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
HALAMAN JUDUL..pdf Download (457kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (352kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (136kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (382kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
||
|
Text
BAB VI.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
Kuesioner Pendahuluan.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (153kB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini banyak sekali produk instan yang beredar dipasaran dengan menawarkan berbagai macam keunggulan dan manfaatnya masing-masing. Salah satu produk yang bermain dipasar sekaligus memiliki pasar yang sangat potensial adalah air mineral. Dengan adanya persaingan antar perusahaan air minum dalam kemasan akan membuat konsumen benar-benar selektif dalam mengambil keputusan pembelian. Secara jelas masyarakat cenderung bersikap rasional dan selektif terhadap pembelian barang yang diinginkannya baik kualitas produk maupun harganya. Disisi lain dengan tumbuhnya pesaing-pesaiang baru maka perusahaan dituntut untuk mengambil langkah dan menerapkan strategi yang tepat untuk mempertahankan pelanggannya
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Engineering > Industrial Engineering Engineering |
Divisions: | Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program |
Depositing User: | Users 747 not found. |
Date Deposited: | 07 Dec 2020 05:31 |
Last Modified: | 07 Dec 2020 05:31 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4428 |
Actions (login required)
View Item |