Triono, Triono (2021) PENGARUH JOB DESCRIPTION, PELATIHAN, LINGKUNGAN KERJA, DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PLN (PERSERO) UPT GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (491kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH UNTUK KEPENTINGAN AKADEMIK.pdf Download (451kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (629kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (520kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (553kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (524kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (619kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (276kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian Pengaruh Job Description, Pelatihan, Lingkungan Kerja dan Komunikasi Interpersonal terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. PLN UPT Gresik. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode Proportionate Stratified Random Sampling. Sampel yang digunakan merupakan Karyawan PT. PLN UPT Gresik dengan jumlah 89 sampel. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Job Description, Pelatihan, Lingkungan Kerja dan Komunikasi Interpersonal dapat mempengaruhi Kinerja Karyawan. Kata Kunci : Job Description, Pelatihan, Lingkungan Kerja, Komunikasi Interpersonal, Kinerja Karyawan.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Job Description, Pelatihan, Lingkungan Kerja, Komunikasi Interpersonal, Kinerja Karyawan |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Triono Triono |
Date Deposited: | 04 Jul 2021 22:41 |
Last Modified: | 04 Jul 2021 22:41 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/5037 |
Actions (login required)
View Item |