PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MUSLIM RAMLI COLLECTION GRESIK

SALAMAH, MARTUNANDA KUKUH (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MUSLIM RAMLI COLLECTION GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (584kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (413kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (328kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (460kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Muslim Ramli Collection Gresik. Dengan menggunakan hasil jawaban responden penyebaran kuisioner penelitian kepada 100 orang pembeli di Toko Busana Ramli Collection Gresik. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan perhitungan statistic diketahui persamaan regresi linier berganda adalah Y= 0,057+0,242X1+0,222X2+0,312X3+e sehingga dapat diketahui bahwa Variabel X secara bersama – sama berpengaruh positif terhadap Y dan yang mempunyai pengaruh terbesar adalah variabel kualitas layanan. Pengujian hipotesis menunjukan bahwa variabel citra merek, harga dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini ditunjukan dengan diperoleh thitung semua variabel lebih besar dari ttabel yaitu 1,985. Variabel citra merek memiliki thitung 3,455 harga thitung 2,878 dan kualitas layanan thitung 5,538. Dengan demikian hipotesis yang diajukan diterima.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 23 Apr 2018 07:09
Last Modified: 15 Mar 2019 07:31
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/55

Actions (login required)

View Item View Item