Arifin, Muhammad (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. DUA SEMAR TRANSPORTASI. undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK.
|
Text
BAB I Mboden.pdf Download (481kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II Mboden.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III Mboden terbaru.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V Mboden.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA(1).pdf Download (90kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan teknologi dan industri membawa pengaruh besar bagi kehidupan manusia terutama dalam dunia usaha sekarang ini. Bisnis di era Abad ke-21 telah berkembang sangat pesat sehingga mengalami metamorfosis yang berkesinambungan. Setiap usaha di tiap kategori bisnis dituntut untuk memiliki kepekaan terhadap setiap perubahan yang terjadi. Begitu juga dengan transportasi, seiring dengan perkembangan zaman yang semakin pesat, sarana transportasi muncul menjadi kebutuhan yang tidak lepas dari kehidupan manusia sejak dulu. Hal ini disebabkan karena manusia sebagai makhluk yang mempunyai mobilitas diberbagai tempat. Tidak heran jika manusia selalu membutuhkan sarana transportasi.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 23 Jan 2019 03:44 |
Last Modified: | 11 Mar 2019 01:46 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/806 |
Actions (login required)
View Item |