PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU INTERNET TELKOMSEL DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan Tahun 2017)

NUGROHO, JAKA SURYA ADI (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU INTERNET TELKOMSEL DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan Tahun 2017). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
SKRIPSI (BAB I).pdf

Download (546kB)
[img] Text
SKRIPSI (BAB II).pdf

Download (445kB)
[img] Text
SKRIPSI (BAB III).pdf

Download (448kB)
[img] Text
SKRIPSI (BAB IV).pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB)
[img] Text
SKRIPSI (BAB V).pdf

Download (252kB)
[img] Text
SKRIPSI (DAFTAR PUSTAKA).pdf

Download (155kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Internet Telkomsel di Universitas Muhammadiyah Gresik. Dengan menggunakan 150 responden mahasiswa manajemen angkatan Universitas Muhammadiyah. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi berganda. Hasil regresi memperlihatkan bahwa Harga, Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kartu Internet Telkomsel di Universitas Muhammadiyah Gresik.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 19 Feb 2019 02:43
Last Modified: 11 Mar 2019 01:53
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/845

Actions (login required)

View Item View Item