Pendekatan Ten Type Of Innovation Sebagai Upaya Peningkatan Pendapatan Nasi Madura “Hasina Ririd”

Gymnastiar, Muhammad Alief (2022) Pendekatan Ten Type Of Innovation Sebagai Upaya Peningkatan Pendapatan Nasi Madura “Hasina Ririd”. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
1. LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (818kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB I.pdf

Download (574kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB II.pdf

Download (701kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB III.pdf

Download (417kB) | Preview
[img] Text
8. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (766kB)
[img]
Preview
Text
9. BAB V.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi pasar, para pesaing dan kondisi internal perusahaan dari perspektif metode Ten Types of Innovation dan mengetahui tipe inovasi & taktik apa saja yang bisa dipilih agar Nasi Madura Hasina Ririd dapat berkembang lebih baik. Penelitian ini bersifat kualitatif fenomenologi dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan studi literatur. Dari hasil penelitian ini ditemukan pengembangan bisnis Nasi Madura Hasina Ririd dapat dilakukan dengan menggunakan metode Ten Types of Innovation dengan menggunakan business model shifting yang meningkatkan pendapatan dan menggunakan tujuh tacktikal inovasi yang terdiri dari Cost leadership yang memfokuskan pendapatan dengan pembelian yang banyak, Koopetisi bergabung dengan paguyuban kuliner, Efisiensi Proses menerapkan sistem menghemat biaya, waktu dan energi, Ease of use menampilkan kemasan yang simple dan nyaman, Go Direct membuka toko online di facebook dan whatsapp, Loyalty Program memberikan potongan bagi customer setia dan Values Aligment memperkuat branding nama usaha.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Inovasi, Pendapatan, Ten Types of Innovation
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Economic and Business > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Muhammad Alief Gymnastiar
Date Deposited: 21 May 2024 03:44
Last Modified: 21 May 2024 03:44
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/10488

Actions (login required)

View Item View Item