Istikhah, Istikhah (2024) Penerapan Model Pembelajaran TGT (Team Games Tournament) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kelas II SD. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
Halaman Pernyataan Orisinalitas (keaslian).pdf Download (599kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN UJIAN SKRIPSI.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN UJIAN SKRIPSI.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (424kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (292kB) | Preview |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only until 16 August 2029. Download (352kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Penerapan Model Pembelajaran TGT (Team Games Tournament) untuk meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa kelas II UPT SDN 17 GRESIK Tahun Ajaran 2022/2023. (Dibimbing oleh Bapak Iqnatia Alfiansyah, M.Pd. dan Bapak Nanang Khoirul Umam, M.Pd).Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas II UPT SDN 17 GRESIK Tahun Ajaran 2022/2023. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan tes evaluasi untuk pengumpulan data dan dokumentasi untuk pengumpulan data hasil belajar. Analisis data yang digunakan yaitu analisis yang menggunakan angka-angka untuk mewakili data dikenal sebagai analisis kuantitatif. Analisis ini dilakukan untuk mengetahui seberapa baik siswa belajar setelah menggunakan model pembelajaran TGT. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan menunjukkan hasil belajar Matematika siswa mengalami peningkatan. Hal tersebut ditunjukkan dengan meningkatnya nilai rata-rata kelas yaitu pada saat pratindakan 51,63 meningkat menjadi 85,90 pada siklus I. Dari Sebelum mengambil tindakan, data observasi menunjukkan bahwa siswa terlihat kurang terlibat dalam pelajaran mereka. Siswa terlihat lebih terlibat setelah menerima instruksi, baik dalam kegiatan kelompok maupun selama sesi tanya jawab.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Math learning outcomes, TGT Learning Model |
Subjects: | Education Primary and secondary education |
Divisions: | Faculty of Teacher Training and Education > Primary Teacher Education Study Program |
Depositing User: | Istikhah Istikhah |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 01:40 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 01:49 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/10801 |
Actions (login required)
View Item |