FAIZIN, MOH (2014) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, BUDAYA LOKAL DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BELI PRODUK SONGKOK MITRA MANYAR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
11. ABSTRAKSI.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB 1.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
14. BAB II.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
15. BAB III.pdf Download (422kB) | Preview |
|
Text
16. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) |
||
|
Text
17. BAB V.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi minat beliproduk songkok MitraManyar. Penelitian ini menggunakan sampel 110 responden, jenis data yang digunakan primer.Penelitian ini juga menguji tiga variabel independen yaitu pengetahuan produk, budaya dan motivasi yang mempengaruhi minat beli. Tujuan penelian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk, budayadan motivasi terhadap minatbeli dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pengetahuan produk dan motivasi berpengaruh terhadap minat beli, dan variable budaya tidakterdapat pengaruh terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | tri risdianto saifullah |
Date Deposited: | 18 Jun 2019 11:02 |
Last Modified: | 18 Jun 2019 11:02 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1147 |
Actions (login required)
View Item |